Olahan Ayam Cemani Indonesia Termasuk Makanan termahal didunia, Segini harganya


Ayam adalah hewan yang paling sering dikonsumsi manusia sebagai laku-pauk yang merupakan sumber dari protein hewani. Ini merupakan bahwa daging ayam bertekstur lembut, empuk, dan baunya yang sangat sedap ketika sudah masak. Ayampun mempunyai  jenis yang sangat banyak sekali, ada ayam kampung, ayam ras, dan ayam petelur. Ketiga ayam tersebut sering dikonsumsi sebagai makanan dan disajikan dengan cara yang berbeda-beda. Namun pernahkah anda terpikir untuk mengkonsumsi daging ayam cemani????????mengerikan bukan?? 
Ayam cemani adalah merupakan hewan terlangka dan ayam langka dan harganya sangat mahal. Bahkan karena mahalnya, sangat sayang untuk dimakan. Dengan hal ini kami mencoba untuk menyajikan informasi tentang manfaat daging ayam cemani untuk kesehatan tubuh. Untuk pria yang sedang mengalami impotensi atau tidak bisa memiliki gairah tinggi terhadap pasangan, cobalah mengkonsumsi daging ayam cemani dan juga telurnya yang penuh dengan protein. Anda bisa mengolah daging ayam menjadi sup, sate, atau kare agar supaya dapat meningkatkan vitalitas.
Daging ayam cemani dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria karena tubuh yang disuplai protein dapat membuat kualitas sperma menjadi baik. Selain itu, libido juga akan meningkat sehingga gairah pun makin meningkat. Untuk mendapatkan hasil maksimal,  Anda harus mengimbangi konsumsi daging ayam cemani dengan olahraga dan sayur yang bisa membuat tubuh segar dan bugar.ineral yang dikandung daging ayam cemani sangat banyak sehingga mampu melawan berbagai bibit penyakit dalam tubuh. silakan Anda mengkonsumsi daging ayam cemani agar terhindar dari berbagai penyakit. Dengan demikian, Anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri.
ayam cemani mempunyai kandungan lemak dan protein hewani, membuat manfaat daging ayam cemani juga bisa meningkatkan stamina. Dagingnya yang  berwarna hitam legam memang sedikit seram, namun manfaat di baliknya sangat banyak sekali. Anda pun juga jangan khawatir soal rasa. Walopun warna dagingnya hitam, ayam cemani memiliki rasa gurih, sama seperti ayam pada umumnya.
Bagi pria dewasa, daging ayam jenis cemani juga sangat cocok dan bagus untuk perkembangan hormon testosteron. Jadi bagi yang suami-istri mengalami keluhan kesuburan bisa memanfaatkan ayam ini sebagai makanan yang membantu untuk memperlancar sistem reproduksi.
Ayam Cemani dikembangbiakan di Indonesia karena termasuk jenis unggas yang sangat langka sehingga satu ayam membutuhkan biaya sekitar 200 Dollar atau hampir sekitar 3 Juta di Indonesia.
Diluar negeri, harga ayam cemani bisa mencapai ribuan dollar. 
Contohnya di Negara Australia, ayam cemani di pakai untuk pengobatan dan kecantikan, sedangkan di negara Korea ayam cemani di konsumsi setiap hari untuk makan. Jadi ayam cemani termasuk menu Olahan Makanan termahal didunia.
Disini adalah peluang bisnis yang menjanjikan bagi kita masyarakat Indonesia untuk mengembangkan ayam cemani yang bukan hanya sekedar untuk ritual.

Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.